Rabu, 27 Juli 2016

Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman

Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman


Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman ,- Jual ACE MAX'S Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman dikonsumsi secara rutin.Ace Max's merupakan hasil produksi dari PT.H2O Internasional yang sudah terdaftar resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas informasi

Radang Usus buntu merupakan penonjolan kecil yang berberbentuk seperti jari, yang terdapat di usus besar, tepatnya di daerah perbatasan dengan usus halus.Seperti organ tubuh lainnya usus buntu pun bisa mengalami gangguan, gangguan tersebut dinamakan radang usus buntu (appendicitis).

Berikut ini merupakan gejala dari radang usus buntu, Yaitu::
  1. Sakit perut, Terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Mual dan muntah.
  3. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  4. Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  5. keram pada perut.
  6. Perut bengkak.
  7. Nafsu makan menurun.
Penyebab radang usus buntu

Penyebab radang usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker dan primer.

Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman serta Efektif Memang Hanya Dengan Ace Max's


Obat multi khasiat Ace max's merupakan produk kesehatan kelas premium hasil produksi PT.H2O Internasional, Terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit radang usus buntu secara ALAMI dan TUNTAS. 

"Ekstrak kulit manggis" banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat XANTHONE. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, Kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita.Salah satu penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker tiroid, kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker otak.

"Ekstrak daun sirsak" mengandung zat Acetogenin, Zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa Zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.


ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331.

Harga:: Rp.240.000,-/ Botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Dapat potongan harga dan Hemat Ongkos Kirim).

Isi :: 350 ml/Botol.

Cara Pemakaian::
  • Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 1 Sloki 3 Kali Sehari Setelah Makan (Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan).
**Bisa di konsumsi dengan Obat dari Dokter, Beri waktu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu anda boleh konsumsi Ace Max’s**.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Max's::
  1. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  5. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.


*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Usus Buntu Dengan Herbal Ace Max's*
  • Nama    : Reza Ramdani
  • Umur    : 40 Tahun
  • Profesi  : Wiraswasta
  • Asal      : Jakarta
  • Penyakit: Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman.Setelah minum 2 Botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, Artinya Usus buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar.”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan.Namun, Setelah habis 2 Botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit radang usus buntu yang sedang menimpa anda dengan Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan KODE PRODUK " AST " seperti di bawah ini::

AST # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::

AST #  3 Botol # Hermawan Maulana # Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan # 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AST ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat Ace Max's, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AST " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Ace Max's”.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer pembayaran, Mohon untuk konfirmasi ke No: 085.221.330.085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Radang Usus Buntu Terampuh Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar