Jumat, 22 Juli 2016

Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman

Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman


Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman ,- Jual ACE MAX'S Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman AMAN di konsumsi secara rutin.Ace Max's udah terdaftar resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!... OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas informasi

Benjolan di atas alis dapat terbentuk karena adanya sekret yang tertahan pada kelenjar tertentu tanpa disertai infeksi, infeksi pada satu / lebih kelenjar, kelopak mata yang mengalami infeksi, Ataupun keganasan.Penyebab Benjolan di atas alis yang sering ditemui adalah bakteri staphylococcus aureus. Hordeolum terjadi karena adanya infeksi bakteri pada satu atau lebih kelenjar kelopak mata, Ditandai dengan terbentuknya abscess focal.Apabila banyak kelenjar kelopak mata yang terinfeksi pada waktu yang sama maka disebut hordeolosis.Jika mengenai kelenjar zeis dan moll maka disebut external hordeolum dan jika mengenai kelenjar meiboiman disebut internal hordeolum.

Gejala
Gejala yang muncul adalah adanya benjolan berwarna kemerahan pada alis, nyeri, hangat, bengkak. 

 

Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman juga Efektif Hanya Dengan Ace Max's


Obat multi khasiat Ace max's merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional, terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit benjolan di atas alis secara ALAMI. 

"Khasiat kulit manggis" banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone.XANTHONE merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, Kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita.
Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker tiroid, kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker otak.
"Khasiat daun sirsak" mengandung zat Acetogenin, Zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghancurkan sel-sel kanker dibandingkan dengan kemotrapi.Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel-sel kanker.

ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331.

Harga:: Rp.240.000,-/ Botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Dapat potongan harga dan Hemat Ongkos Kirim).

Isi :: 350 ml/Botol.

Cara Pemakaian:: 
  • Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 1 Sloki 3 Kali Sehari Setelah Makan (Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan).

**Bisa di konsumsi dengan Obat dari Dokter, Beri waktu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu anda boleh konsumsi Ace Max’s**.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Max's::
  1. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  2. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  3. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  4. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).


*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Herbal Ace Max's*

  • Nama     : Maria Goreta
  • Usia       : 49 Tahun
  • Profesi   : Ibu Rumah Tangga
  • Alamat   : Citayam – Bogor
  • Keluhan Penyakit : Benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun ACE MAX'S oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, Tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 Botol ACE MAX'S, Ajaib benjolan dileher kempes, Anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Oleh karena itu, Segera atasi penyakit benjolan di atas alis yang sedang menimpa anda dengan Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan KODE PRODUK " AST " seperti di bawah ini::

AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::

AST : 3 Botol : Ahmad Kurniawan : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Leuwi Panjang No.77, Rt 05/Rw 02, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AST ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat Ace Max's, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AST " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Ace Max's”.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk konformasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Benjolan Di Atas Alis Terampuh Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar